Sukses

Jika Gagal Dapat Pogba, Eks Pemain Madrid Jadi Alternatif MU

MU butuh kehadiran satu gelandang yang piawai menghentikan serangan lawan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United belum juga berhasil mendapatkan gelandang Juventus Paul Pogba. Dengan waktu yang semakin mepet, Setan Merah menyiapkan alternatif lain seandainya sampai gagal memiliki Pogba.

Seperti diketahui, Pogba merupakan buruan utama MU saat ini. Setan Merah terus berusaha merayu Juve agar mau melepas Pogba. MU mengiming-imingi Juve tawaran di atas 100 juta euro.

Namun hingga awal Agustus ini, negosiasi MU belum juga membuahkan hasil. Juve masih keberatan melepas Pogba. Selain itu, MU juga menemui kendala karena harus memberikan komisi yang cukup banyak kepada agen Pogba, Mino Raiola.

Meski fokus mengejar Pogba, diam-diam MU juga menyiapkan skenario terburuk. Mereka akan merekrut gelandang Lassana Diarra bila sampai gagal mendapatkan Pogba. Demikian dilansir Tribalfootball.

Diarra tampil bagus bersama Olympique Marseille musim lalu setelah sempat menganggur cukup lama. Performa apik pria 31 tahun itu juga membuatnya dibawa timnas Prancis ke putaran final Piala Eropa 2016.

Mantan pemain Arsenal itu lebih mudah direkrut oleh MU ketimbang Pogba. Harga Diarra hanya sekitar 20 juta pound. Saingan MU juga tidak terlalu berat yakni Galatasaray dan Valencia. Dibanding kedua klub tersebut, Diarra tentu bakal mengutamakan pindah ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.