Sukses

Manchester City Resmi Gaet Leroy Sane

Sane dibeli Manchester City dari Schalke 04 seharga 37 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City secara resmi mendapatkan Leroy Sane dari Schalke 04 dengan biaya transfer mencapai 37 juta pounds. Winger berusia 20 tahun itu dikontrak oleh The Citizens dengan durasi lima tahun.

Nilai transfer Sane berpotensi bertambah hingga 42 juta pounds jika penampilannya sesuai harapan City. Sane mengaku tidak sabar untuk bisa memulai bekerja di bawah pelatih Pep Guardiola demi mengarungi Liga Premier Inggris musim 2016-2017.

"Saya merasa baik, saya senang berada di sini dan semua berjalan lancar. Sekarang, saya dapat nyaman berada di Manchester dan bermain untuk City," kata Sane, seperti dilansir situs resmi klub.

"Salah satu alasan saya memutuskan bergabung dengan City adalah Pep Guardiola. Dia meyakinkan saya untuk datang ke sini dan saya dapat berkembang. Saya tahu saya akan belajar banyak di bawah asuhannya," tuturnya.

Menurut Sane, sekarang dia bisa melangkah setahap demi setahap dalam kariernya ke depan. Pemain asal Jerman ini berhasrat mempersembahkan gelar untuk City dan bisa bersaing di tim utama.     

"Saya mengikuti Pep saat dia di Barcelona dan di Bayern, di mana dia memenangkan banyak gelar. Dia benar-benar baik saat bekerja dengan pemain muda," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini