Sukses

Conte: Chelsea Dilarang Gagal Musim Ini

Musim lalu The Blues tampil buruk di bawah Jose Mourinho.

Liputan6.com, Los Angeles - Antonio Conte memberikan peringatan keras bagi timnya agar tidak bermain-main menghadapi musim 2016/17. Manajer Chelsea itu percaya kariernya dan para pemain bisa terancam jika gagal mewujudkan target dari manajemen.

Musim lalu The Blues tampil buruk di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Mereka gagal meraih trofi dan finis di posisi 10 atau terburuk sejak 1996.

Itu sebabnya Conte yang sukses membawa Juventus meraih scudetto dalam tiga musim beruntun direkrut. Ia mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dan ditargetkan mengembalikan The Blues ke papan atas.

"Target untuk klub seperti Chelsea selalu sama, yakni berjuang untuk meraih gelar atau berjuang hingga akhir," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai manajer dan pemain tentu kami harus sadar akan hal ini. Tidak ada alasan untuk menghindar," ia menambahkan.

Meski demikian, Conte percaya bakal memenuhi target tersebut. Apalagi The Blues sudah merekrut dua pemain baru, Michy Batshuayi dan N'Golo Kante.

"Butuh waktu untuk mentransfer ide saya kepada pemain. Namun melihat atmosfer dan sikap para pemain saya yakin bisa," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini