Sukses

Stoke Bajak Pemain Incaran MU

MU sempat mencoba merekrut pemain 26 tahun itu.

Liputan6.com, London- Stoke City selangkah lagi mendapatkan gelandang jangkar Liverpool Joe Allen. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Seperti diberitakan Goal, Allen akan menjalani tes medis bersama Stoke pada hari Senin (25/7/2016) ini. Setelah selesai menjalani tes medis, Allen akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di Florida, Amerika Serikat.

Stoke harus membayar 13 juta pound untuk mendapatkan Allen. The Potters harus bersaing dengan Manchester United dan Swansea yang juga meminati Allen.

Allen sempat masuk dalam radar MU setelah tampil gemilang di Piala Eropa 2016 bersama Wales. Allen jadi alternatif bila gagal mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Meski sempat dikaitkan dengan MU, Allen memilih menerima pinangan dari Stoke. Pemain 26 tahun itu terkesan dengan proyek Stoke setelah berbicara dengan manajer Mark Hughes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini