Sukses

MU dan Chelsea Berebut Bek Tangguh Roma

Agen pemain 25 tahun itu membuka peluang pindah ke Inggris.

Liputan6.com, Roma- Di tengah usaha merekrut gelandang Paul Pogba dari Juventus, Manchester United diam-diam memburu pemain belakang lagi. Incaran Setan Merah adalah bek tangguh AS Roma, Kostas Manolas.

Agen Manolas, Ioannis Evangelopoulos, memastikan MU saat ini tengah bersaing dengan Manchester City dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan kliennya.

Ketertarikan dari klub-klub besar Eropa membuat Manolas siap pergi dari Roma. Manolas tergiur mencoba peruntungan bermain di Inggris.

"Klub-klub terbaik di Eropa menginginkannya. Tidak hanya Manchester City, tapi juga MU dan Chelsea. Saya belum berbicara dengan Roma untuk sementara waktu," tutur Evangelopoulos kepada Il Tempo.

Pemain 25 tahun itu tampil luar biasa musim lalu. Roma kabarnya siap melego Manolas bila menerima tawaran 38 juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tandem Untuk Bailly


Manajer MU Jose Mourinho melirik Manolas karena masih kurang puas hanya membeli satu bek baru, Eric Bailly. Mourinho butuh Manolas untuk mendampingi Bailly di jantung pertahanan MU karena Chris Smalling penampilannya tidak stabil.

Adapun Chelsea membidik Manolas untuk disiapkan sebagai penerus kapten tim John Terry. Musim 2016/2017 hampir pasti bakal jadi musim terakhir dari Terry.

Sementara City membidik Manolas karena butuh kehadiran bek baru. Awalnya manajer Josep Guardiola menginginkan Leonardo Bonucci. Namun karena Juventus menolak menjualnya, Manolas jadi alternatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini