Sukses

Tiru Leicester, Arsenal Bakal Irit Beli Pemain

Pendukung Arsenal harus bersiap kecewa musim ini.

Liputan6.com, London - Pendukung Arsenal harus bersiap kecewa musim ini. Manajemen Tim Meriam London mengungkapkan tidak akan menghabiskan banyak dana untuk merekrut pemain baru.

Sejauh ini Arsenal baru mendatangkan tiga pemain baru. Yakni Granit Xhaka, Rob Holding, dan Takuma Asano.

Baca Juga

  • Modal dari Silverstone, Rio Haryanto Siap Melaju di Hungaria
  • Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Cap Higuain Pengkhianat
  • Conte Datang, WAGs Cantik Chelsea Bertambah



Namun banyak pemain bintang terus dikaitkan dengan The Gunners. Seperti Alvaro Morata, Julian Draxler, hingga Gonzalo Higuain.

Tetapi manajemen Arsenal justru tak bergeming. Mereka malah mencontoh Leicester City yang menjadi juara musim lalu tanpa membeli pemain yang mahal.

"Saya pikir tren yang dibuat Leicester akan menjangkiti seluruh klub Liga Inggris. Kesuksesan bukan hanya uang semata, tetapi bagaimana Anda melakukan pekerjaan dengan benar," ujar CEO Arsenal, Ivan Gazidis seperti dilansir ESPN.

"Kami hanya akan menghabiskan uang jika pemain itu bisa melakukan perbedaan besar. Lagipula kami juga ingin memberikan kesempatan bagi pemain muda," ujar Gazidis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini