Sukses

Derby Manchester di Tiongkok Terancam Batal?

Cuaca buruk tengah melanda Beijing pada pekan ini.

Liputan6.com, Beijing- Derby Manchester akan tersaji di turmanen pramusim International Champions Cup 2016. Manchester United bersua Manchester City di Beijing, Senin (25/7/2016) pekan depan.

Laga ini sudah dinanti-nantikan pecinta bola di seluruh dunia karena menjadi pertemuan pertama Jose Mourinho dengan Josep Guardiola setelah sama-sama berganti klub di musim panas ini.

Namun muncul kecemasan bila Derby Manchester di Beijing terancam batal atau terganggu karena Beijing sedang dilandai badai pada pekan ini. Akibat terjangan badai, beberapa area di Beijing tergenang banjir.

Kecemasan tersebut buru-buru dibantah oleh panitia penyelenggara ICC. "Kami yakin cuaca akan baik-baik saja," tutur juru bicara ICC Ben Xiaozheng seperti diberitakan Tribal Football.

Prakiraan cuaca menunjukkan tidak akan turun hujan di Beijing pada hari Senin (25/7/2016). Namun cuaca akan sangat panas mencapai 35 derajat celsius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.