Sukses

Agen Bicara Peluang Barter Giroud-Higuain

Arsenal ingin menjadikan Giroud sebagai bagian dari pembelian Higuain.

Liputan6.com, London - Agen Michael Manuello menegaskan kliennya Olivier Giroud tak pernah berpikiran meninggalkan Arsenal. Namun, ia tak menutup peluang Giroud ditukar dengan Gonzalo Higuain.

Giroud belakangan terus dihubungkan dengan Napoli. Media-media Inggris menyebut The Gunners ingin menjadikan Giroud sebagai bagian dari pembelian Higuain.

Manuello mengungkapkan, Napoli belum pernah menghubungi kliennya. "Semua yang saya baca tentang Giroud tidak benar. Saya pribadi hanya bisa mengatakan bahwa jika Arsenal ingin menjualnya, maka kita lihat apa yang terjadi," kata Manuello kepada TuttoMercatoWebb.

"Tapi hari ini, dia adalah pemain Arsenal. Dan saya ingin menekankan, tidak semenit pun kami memikirkan proyek lain. Saya tidak tahu dari mana cerita tentang Napoli berasal. Kami tidak pernah berbicara dengan Napoli," Manuello mengakhiri.

Giroud musim lalu melesakkan 16 gol dari 38 pertandingan Liga Inggris. Sementara Higuain mencetak 36 gol dalam 35 laga Serie A.
Striker Napoli asal Argentina, Gonzalo Higuain. (AFP/Alberto Pizzoli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini