Sukses

Ibrahimovic: Saya Bakal Jadi Dewa di MU!

Ibra ingin melebihi apa yang dilakukan oleh Cantona.

Liputan6.com, Manchester- Zlatan Ibrahimovic tidak berniat merebut status Raja di Manchester United yang dimiliki Eric Cantona. Penyerang baru MU itu memiliki target melebihi apa yang telah dilakukan Cantona di Old Trafford.

Ibra direkrut MU musim panas ini. Pria Swedia itu didapat Setan Merah secara gratis. Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni lalu. Ibra memutuskan tidak memperpanjangnya karena ingin main di Inggris.

Keputusan pemain 34 tahun itu pindah ke MU mendapat dukungan dari Cantona. "Saya memiliki pesan pribadi untuk Ibra: Anda memutuskan pergi ke MU. Itu keputusan terbaik yang Anda pernah buat," kata Cantona belum lama ini.

Tak hanya memuji Ibra, Cantona juga memperingatkan eks pemain Juventus itu. Pria Prancis ini meminta Ibra untuk tidak merebut statusnya sebagai Raja di MU.

"Hanya ada satu raja di MU. Anda bisa menjadi pangeran jika Anda menginginkannya," celetuk Cantona.

Meski Cantona melontarkan pernyataan tersebut setengah bercanda, Ibrahimovic langsung menanggapinya. Ibra membalas komentar Cantona dengan pedas.

"Saya mendengar apa yang Cantona katakan dan saya mengucapkan selamat kepadanya karena saya selalu mengaguminya. Tapi, dia seharusnya tahu bila saya tidak akan menjadi raja Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester," kata Ibra kepada situs FIFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini