Sukses

Inter Milan Bidik Pemain Muda MU

Inter berniat meminjam terlebih dulu selama semusim.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan mulai aktif berburu pemain di bursa transfer. La Beneamata berencana mendatangkan winger berbakat Adnan Januzaj dari Manchester United.

Calciomercatoweb melaporkan Inter akan memanfaatkan kegalauan Januzaj di Old Trafford. Klub milik Suning Group itu menawarkan Januzaj kesempatan bermain yang lebih banyak ketimbang di MU.

Inter tidak akan membeli Januzaj. Mereka hanya berniat meminjamnya selama semusim. Bila tampil bagus selama masa peminjaman, Inter baru akan mempermanenkannya musim depan.

Januzaj masuk dalam daftar incaran Inter setelah mereka kesulitan untuk merekrut beberapa pemain incarannya macam Joao Mario (Sporting Lisbon) dan Antonio Candreva (Lazio).

Masa depan Januzaj di MU menyisakan tanda tanya besar. Musim lalu Januzaj tak mampu menembus tim utama. Meski kini kursi manajer sudah berganti ke tangan Jose Mourinho, nasib pemuda Belgia ini nampaknya tidak akan berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini