Sukses

Tak Yakin dengan Darmian, MU Incar Bek Brasil

Tawaran 22 juta akan segera dilayangkan oleh MU.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho rupanya tidak terlalu percaya pada bek kanan Matteo Darmian. Mourinho ingin merekrut pemain baru untuk posisi bek kanan.

The Sun melaporkan, pemain yang diincar Mourinho untuk menempati pos bek kanan adalah Fabinho dari AS Monaco. MU siap membayar 22 juta pound untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Pemain 22 tahun itu tampil gemilang bersama Monaco. Musim lalu dia mencetak enam gol dari 41 penampilan dari berbagai ajang yang diikuti Monaco.

Peluang MU mendapatkan Fabinho terbuka lebar. Fabinho kebetulan memiliki agen yang sama dengan Mourinho yakni Jorge Mendes. Mourinho sudah cukup mengenal Fabinho. Saat Mourinho melatih Real Madrid, Fabinho masih bermain untuk tim Castilla Los Blancos.

Bila Fabinho berhasil didatangkan MU, Darmian kemungkinan besar akan dilepas. Pemain Italia itu baru semusim di Old Trafford. Namun penampilan Darmian tidak konsisten musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini