Sukses

AC Milan Dapatkan Mantan Bek Madrid?

AC Milan dikabarkan mendapat tambahan pemain belakang.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid Alvaro Arbeloa dilaporkan telah menandatangani kontrak bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Media Italia, Sport Mediaset mengklaim kalau Arbeloa akan bermain bersama Rossoneri selama satu tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak.

Bek sayap 33 tahun ini telah tujuh musim membela Los Blancos serta bukan pertama kalinya membela tim non-Spanyol. Usai meninggalkan Deportivo La Coruña pada 2007, dia bermain di Liga Premier Inggris membela Liverpool di bawah kepelatihan Rafael Benitez.

 

Baca Juga

  • Rayakan Ulang Tahun, Bintang Madrid Mangkir dari Pengadilan
  • Giroud dan Koscielny Bakal Dapat Waktu Santai Lebih Lama
  • Del Bosque Buka-bukaan Soal Kondisi Timnas Spanyol



Bersama Madrid, pemain ini telah mempersembahkan berbagai gelar seperti dua titel Liga Champions, satu La Liga, dua Piala Raja, hingga satu gelar juara Piala Dunia Antar Klub. Sebagai pemegang 56 caps timnas Spanyol, Arbeloa juga merasakan gelar juara Piala Dunia 2010, serta dua kali mengangkat trofi Piala Eropa (2008 dan 2012).

Saat membela Liverpool pada 2007-2009, Arbeloa hanya tampil sebanyak 66 kali serta menyumbangkan dua gol. Dia akhirnya kembali ke Bernabeu hingga tutup musim 2015/2016.

Milan bakal mendapatkan Arbeloa secara gratis karena kontraknya habis 30 Juni lalu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada perkembangan lebih lanjut soal kepindahan pria kelahiran Salamanca tersebut meski media Spanyol seperti AS hingga Mundo Deportivo turut mengonfirmasi nasib sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini