Sukses

Pekan Depan, Pogba Resmi Gabung MU?

MU harus membayar 103 juta pound untuk memiliki Pogba.

Liputan6.com, Manchester- Kabar kepindahan gelandang Paul Pogba dari Juventus semakin santer terdengar pada pertengahan Juli ini. Pemuda Prancis itu dikabarkan akan resmi bergabung ke Manchester United pada pekan depan.

Media Inggris, The Sun mengklaim akhir pekan ini MU kemungkinan akan mengumumkan kepindahan Pogba. Namun pemuda Prancis itu baru akan meneken kontrak pada pekan depan.

Pogba saat ini tengah liburan di Amerika Serikat setelah selesai membela Prancis di Piala Eropa 2016. Pemuda 23 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis di kota Manchester Selasa (19/7/2016) pekan depan.

Untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford, MU harus membayar 105 juta pound sterling. Agen Pogba, Mino Raiola juga akan mendapat komisi dari kepindahan kliennya ke MU.

Juventus sudah berulang kali menegaskan Pogba tidak akan dijual. Namun godaan uang lebih dari 100 juta pound nampaknya membuat Juve sulit menolak pinangan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Beli Higuain

I Bianconeri butuh dana segar untuk merekrut penyerang Gonzalo Higuain dari Napoli. Higuain dibandrol Napoli senilai 80 juta pound.

Pogba menjadi buruan utama manajer anyar MU Jose Mourinho setelah merampungkan transfer Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.  Mourinho pada jumpa pers pertama sebagai manajer MU telah memastikan butuh satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Diduga, pemain terakhir yang akan direkrut adalah Pogba. Pasalnya lini tengah MU sangat lemah. Dari tiga pemain yang sudah dibeli, tidak ada satu pun yang berposisi sebagai gelandang tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchesfer United

Video Terkini