Sukses

Liverpool Resmi Jual Skrtel ke Fenerbahce

Harga jual Skrtel ke Fenerbahce mencapai 5,5 juta pounds.

Liputan6.com, Istanbul - Martin Skrtel secara resmi menyelesaikan kepindahannya dari Liverpool ke klub raksasa Turki, Fenerbahce. Biaya transfer yang harus dikeluarkan Fenerbahce untuk memboyong Skrtel yakni sebesar 5,5 juta pounds.

Setelah menjalani tes medis dan menyetujui kesepakatan, Skrtel sekarang telah resmi bergabung dengan Fenerbahce. Namun, belum diketahui berapa durasi kontrak yang ditandatangani bek internasional Slovakia tersebut bersama Fenerbahce.



Fenerbahce sendiri dalam akun Twitter resmi mereka telah mengucapkan selamat datang kepada Skrtel. Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya memilih Fenerbahce, setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan AS Roma, Inter Milan, dan Wolfsburg.  

Skrtel berpisah dengan Liverpool setelah membuat 320 penampilan bersama klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu. Dia hanya memenangi Piala Liga pada 2012 selama membela klub berjuluk The Reds tersebut.

Total, Skrtel telah delapan setengah tahun berseragam Liverpool, tapi musim lalu tak berjalan baik baginya. Dia hanya tampil 27 kali di berbagai kompetisi yang diikuti Liverpool musim lalu, karena kalah bersaing dengan Mamadou Sakho dan Dejan Lovren.

Selain Skrtel, Liverpool secara resmi juga telah menjual Jordon Ibe ke Bournemouth dengan biaya transfer 15 juta pounds. Selain itu, Sergi Canos juga meninggalkan Anfield untuk berseragam Norwich City musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini