Sukses

Remaja Ajaib Brasil Merapat ke Chelsea?

Remaja ajaib Brasil jadi rebutan klub-klub besar.

Liputan6.com, Jakarta Remaja ajaib alias wonderkid Santos, Gabriel Barbosa menjadi buruan klub-klub besar di Eropa. Ketajamannya di depan gawang membuat dia mendapatkan julukan Gabigol.

Bahkan, dia pun kini didaulat bakal jadi The Next Neymar. Total 600 gol sudah disarangkannya bersama Santos sejak usia 8 tahun hingga 19 tahun usianya sekarang.

Dari beberapa klub yang melamar Gabigol, Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan. The Blues dikabarkan sudah sodorkan tawaran 30 juta euro untuk membawa bintang Santos ini ke Stamford Bridge.

Meski Gabigol punya klausul pelepasan 50 juta euro, Santos dikabarkan bakal sulit menolak tawaran besar ini. Chelsea mendapatkan saingan dari Juventus yang menawar lebih sedikit yaitu 20 juta euro.

Globo Esporte melaporkan, perwakilan Chelsea bakal segera menemui Santos pada SEnin depan. Bersama Santos, Gabigol memulai karier profesional di usia 16 tahun.

Dari 151 kali penampilannya, dia sudah mencetak 55 gol. Tak aneh, dia pun dipanggil timnas Brasil untuk memperkuat Olimpiade bersama Neymar.

Sejauh ini, Gabigol enggan berkomentar banyak soal spekulasi dirinya gabung dengan Chelsea. Dia membantah sudah meneken kontrak dengan klub manapun.

"Belum. Presiden banyak bicara soal saya, tapi belum ada yang pasti. Kami hanya negoisasi. Orang tua saya dan agen saya saling bicara," katanya seperti dikutip 101greatgoals.

"Ada hal yang harus dibicarakan. Saya juga dapatkan tawaran, tapi belum ada yang pasti. Kami akan bicarakan ini dengan orang tua dan agen saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini