Sukses

Ketika Maradona dan Homer Simpsons Saling Ejek

Maradona mengaku membenci serial kartun The Simpsons.

Liputan6.com, Buenos Aires - Legenda Sepak Bola Argentina, Diego Maradona, sepertinya telah salah dalam memilih lawan untuk berseteru. Maradona sebelumnya mengaku membenci serial kartun televisi The Simpsons.

Pernyataan Maradona itu ternyata langsung ditanggapi oleh salah satu pengisi suara salah satu karakter The Simpsons, Homer. Aktor Meksiko, Humberto Velez, yang menjadi pengisi suara Homer menyerang balik Maradona.

Baca Juga

  • Bek Juventus Ultimatum Pemain Chelsea soal Conte
  • Persib Vs Persija: Bobotoh Diminta Santun
  • 5 Alasan MU Harus Boyong Pogba

Sebelumnya, Maradona melontarkan komentar kontroversial dalam saluran televisi Argentina, Cronica. Tapi, tidak ada yang mengetahui apa yang mendasari sikap Maradona membenci The Simpsons, padahal banyak orang di seluruh dunia menyukai serial tersebut.

Humberto Velez, yang merupakan pengisi suara Homer selama 15 tahun dalam edisi Amerika Latin angkat bicara di media Infama. Velez menyindir mantan penyerang Barcelona dan Napoli tersebut.  

"Siapa Maradona? Apakah dia orang yang tinggal di Barcelona dan benar-benar terkenal? Apakah dia mengatakan sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan tim nasional?" sindir Velez, seperti dilansir 101 Great Goals.

"Sekarang saya ingat siapa dia. Dia adalah seorang pria gemuk dengan dada besar. Terus terang, apa yang dia lakukan bodoh, saya tidak berpikir dia individu yang penting untuk kami," ujarnya.

Selain itu, Velez juga berpikir lebih penting komentar dari anak kecil yang gemuk ketimbang Maradona. Bagi Velez, Maradona sosok yang tidak lagi penting sejak dia pensiun dari sepak bola.

"Saya pikir jika seorang anak gemuk yang mengatakan membenci The Simpson, itu akan indah. Anak gemuk itu mengatakan hal-hal murni yang konyol," beber Velez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.