Sukses

Nani Bernyanyi Beatbox di Pesta Juara Portugal

Di panggung yang telah disediakan untuk merayakan gelar juara, winger Portugal, Nani menunjukkan bakat lainnya.

Liputan6.com, Lisabon - Suka cita tengah dirasaka skuat Portugal usai menjuarai Piala Eropa 2016. Tim besutan Fernando Santos itu langsung mengadakan parade besar-besaran di Lisabon, Portugal.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tiba di bandara Humberto Delgado, Senin (11/6/2016) waktu setempat. Pesawat yang mereka tumpangi disemprot air berwarna merah dan hijau, warna kebanggan Selecao.

Tim berjulukan Selecao itu juga mengarak trofi Piala Eropa 2016 di jalan besar yang terdapat di Lisabon. Seluruh pemain dan staff pelatih disambut hangat oleh warga Portugal.

Di panggung yang telah disediakan untuk merayakan gelar juara, winger Portugal, Nani menunjukkan bakat lainnya. Dia bernyanyi beatbox yang mendapat banyak tepukan dari fans Portugal.

Irama beatbox yang diciptakan mantan pemain Manchester United itu membuat semua pemain Selecao bergoyang. Lihat video Nani bernyanyi beatbox di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.