Sukses

Pato Batal Pindah ke Lazio

Pato memilih terus bermain di Brasil.

Liputan6.com, Roma- Lazio harus mengubur keinginannya merekrut Alexadre Pato. Penyerang berkebangsaan Brasil itu memutuskan menolak kesempatan kembali merumput di Italia.

Pato telah dikembalikan Chelsea ke Corinthians. Sejak Januari lalu, Pato bermain untuk Chelsea dengan status pinjaman. Karena jarang bermain, The Blues memilih tak mempermanenkan Pato.

Setelah tak dipakai Chelsea, Pato berpeluang kembali main di Eropa pada musim 2016/2017. Lazio sangat berminat merekrutnya. Kebetulan Pato bisa didapat dengan harga miring karena kontraknya habis akhir tahun ini.

Sayangnya rayuan Lazio tidak membuahkan hasil. Pemain berusia 26 tahun itu memilih untuk tetap bermain di Brasil sepanjang tahun 2016 ini.

"Saya berbicara dengan Pato. Dia mengatakan ingin bertahan di Corinthians sampai Desember karena alasan personal. Saat ini dia tidak ingin meninggalkan Brasil," papar Presiden Lazio Ighli Tare kepada Globoesporte.

Kegagalan mendapatkan eks pemain AC Milan itu menjadi pukulan telak kedua bagi Lazio di awal Juli ini. Sebelumnya pelatih Marcelo Bielsa mengundurkan diri selang dua hari setelah meneken kontrak dengan Lazio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini