Sukses

Alternatif MU Kalau Gagal Pulangkan Pogba

MU belum mampu merayu Juve melepas Pogba.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United menjadikan Paul Pogba sebagai buruan utamanya. Manajer Jose Mourinho sangat ingin memboyong Pogba setelah menyelesaikan pembelian Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Demi memiliki Pogba, MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang olehg Gareth Bale.

Namun usaha MU merekrut kembali Pogba tidaklah mudah. Setan Merah harus terlibat persaingan sengit dengan Real Madrid. Selain itu Juventus juga nampaknya enggan melepas pemain asal Prancis itu. 

Melihat beratnya perjuangan membajak Pogba, manajer MU Jose Mourinho mulai menyiapkan target lain seandainya sampai gagal memboyong pemain 23 tahun itu. Menurut laporan L'Equipe, salah satu pemain yang diperimbangkan Mourinho sebagai alternatif adalah pemain muda AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Peluang mendapatkan pemain 21 tahun itu jauh lebih terbuka. MU hanya perlu bersaing dengan Stoke City dan Southampton saja. Harga Bakayoko juga masih belum terlalu mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini