Sukses

Gara-Gara Madrid, Rencana Transfer Chelsea Berantakan

Pemain incaran Chelsea ini sangat ingin bermain untuk Madrid.

Liputan6.com, London- Chelsea sangat berharap bisa memboyong penyerang muda Brasil, Gabriel Barbosa dari Santos. Harapan Chelsea harus pupus lantaran pemain yang akrab disapa Gabigol itu memutuskan bertahan bersama Santos.

Meski digoda Chelsea, Gabigol memilih tidak pindah ke Inggris tahun ini. UOL melaporkan Gabigol sudah setuju memperpanjang kontrak dengan Santos. Gabigol akan terikat kontrak sampai 2021.

Keputusan Gabigol ini membuat Chelsea harus gigit jari. Sebelumnya The Blues diketahui sudah melayangkan tawaran resmi untuk pemain 19 tahun ini senilai 30 juta pound.

Rencana Chelsea memiliki Gabigol berantakan gara-gara Real Madrid. Gabigol memilih bertahan di Santos karena ingin bergabung bersama Madrid.

Gabigol konon hanya mau pindah ke Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, dia memilih menimba ilmu di Santos terlebih dulu sembari menunggu pinangan klub impiannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.