Sukses

Musim Depan, Pato Merumput di Italia Lagi

Pato akan dikontrak selama dua musim.

Liputan6.com, Roma- Penyerang Brasil Alexandre Pato kemungkinan besar akan kembali bermain di Serie A lagi. Pato tidak akan kembali ke AC Milan. Dia selangkah lagi akan bergabung bersama SS Lazio.

Pato musim lalu bermain untuk Chelsea. Dia bergabung dengan status pinjaman dari Corinthians selama enam bulan mulai Januari 2016.

Chelsea akhirnya memutuskan tidak mempermanenkan Pato. Pasalnya Pato jarang mendapat kesempatan main di tim utama. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Mediaset mengklaim Lazio sudah mencapai kesepakatan dengan Pato. Lazio memberikan kontrak berdurasi dua tahun yang bernilai 1,5 jura euro di musim pertama.

Bila kinerja Pato memuaskan pada musim pertama, gajinya akan mengalami kenaikkan di musim kedua. Harga Pato tidak akan terlalu mahal karena kontraknya bersama Corinthians akan habis 31 Desember nanti.

Pemain 26 tahun itu sempat digadang-gadang sebagai calon striker hebat Brasil. Sayangnya karier Pato terhambat karena sering mengalami cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini