Sukses

Mantan Pemain MU dan Barca Merapat ke Middlesbrough

Pada hari Kamis, pemain 34 tahun itu akan menjalani tes medis.

Liputan6.com, London- Setelah dibuang Manchester United, kiper veteran Victor Valdes akan tetap melanjutkan karier di Inggris. Valdes selangkah lagi bergabung bersama klub promosi Middlesbrough.

Valdes dilepas MU awal musim panas ini. Setan Merah memilih tidak mempertahankan Valdes karena kalah bersaing dengan David de Gea dan Sergio Romero. Musim lalu Valdes dipinjamkan MU ke Standard Liege.

Walau tidak terpakai di MU, pengalaman segudang Valdes membuat manajer Middlesbrough Aitor Karanka kepincut. Pemain 34 tahun itu dikabarkan The Guardian akan menjalani tes medis bersama Middlesbrough pada hari Kamis (7/7/2016).

Bersama The Boro, Valdes berharap bisa mengembalikan reputasinya sebagai salah satu kiper hebat. Di Riversie Stadium, Valdes kemungkinan besar akan menjadi starter menggeser Dimi Konstantopoulos.

Valdes nampaknya masih penasaran main di Inggris sehingga bersedia menolak pinangan dari Besiktas (Turki) dan Sporting Lisbon (Portugal).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini