Sukses

Top 3 Berita Bola: Teka-Teki Rekrutan Keempat Mourinho

Mourinho mengaku ada satu pemain lagi yang akan bergabung.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho telah merekrut tiga pemain baru yakni bek Eric Bailly, penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Mourinho masih ingin menambah satu pemain lagi dalam waktu dekat.

Namun Mourinho tidak mau mengungkapkan identitas buruan selanjutnya itu. Keinginan pria Portugal itu merekrut satu pemain lagi jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler hari Rabu (6/7/2016):

1. Mourinho: MU Incar 4 Pemain, 3 Sudah Beres

Manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho mengungkap bahwa klubnya mengincar empat pemain selama bursa transfer. Tiga di antaranya sudah didapat Setan Merah.

MU sudah mendapatkan tanda tangan bek Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic. Sementara transfer gelandang Henrikh Mkhitaryan sebentar lagi akan dirampungkan Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

2. Ucapan Selamat Idul Fitri dari Pesepak Bola dan Klub Eropa

Idul Fitri merupakan momen menggembirakan yang akan disambut sukacita oleh umat Islam di seluruh dunia. Tak terkecuali para pesepak bola top yang kebetulan beragama Islam seperti Mesut Ozil, Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Khusus pada Idul Fitri 1437 H, Ozil tidak dapat merayakannya bersama keluarga dan kerabat terdekatnya. Gelandang Arsenal ini harus berada di Prancis memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Bintang Piala Eropa 2016 yang Mungkin Dibeli Madrid

Juara Liga Champions Real Madrid belum melakukan gebrakan di bursa transfer musim panas hinggga saat ini. Los Blancos sejauh ini hanya memulangkan penyerang Alvaro Morata dari Juventus.

Walau punya barisan pemain hebat, pelatih Zinedine Zidane masih membutuhkan tambahan beberapa pemain baru. Zidane kabarnya sangat menginginkan bintang Juventus Paul Pogba. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini