Sukses

Mourinho Janji Mainkan Dua Pemain Muda MU Ini

Kedua pemain muda ini akan ditampilkan kala bersua Wigan.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho akan memulai debut 16 Juli mendatang saat Setan Merah berhadapan denbgan Wigan Athletic pada laga uji coba. Sayangnya Mourinho masih belum bisa menurunkan kekuatan terbaik.

Beberapa pemain MU yang bermain di Copa America Centenario dan Piala Eropa 2016 belum akan turun kala melawan Wigan. Mereka masih liburan musim panas. Situasi ini membuat Mourinho akan mengandalkan beberapa pemain muda.

Ada dua nama wonderkid MU yang sudah dipastikan Mourinho akan diturunkan pada laga di DW Stadium itu. Mereka adalah Tyrell Warren dan Axel Tuanzebe. Keduanya dipilih Mourinho setelah mendapat masukkan dari pelatih akademi, Nicky Butt.

"Pertandingan pertama melawan Wigan sangat penting karena saya akan memiliki beberapa pemain yang saya belum mengenal dengan baik," tutur Mourinho kepada MUTV.

"Di Wigan saya akan membawa beberapa pemuda seperti Warren dan Tuanzebe. Saya tidak tahu mengenal mereka dengan baik tapi saya percaya pada Nicky Butt, John Murtough dan yang lain, jelas saya akan bekerja sama dengan mereka jadi saya percaya pada mereka, ketika mereka mengatakan kami memiliki beberapa pemain, yang dalam beberapa tahun, bisa menjadi pemain tim utama."

Mourinho sendiri sejauh ini baru membeli dua pemain yakni bek Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic. Satu pemain lain akan segera menyusul ke Old Trafford yaitu gelandang Henrikh Mkhitaryan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini