Sukses

Valencia Boyong Eks Pemain MU

El Che memberikan kontrak berdurasi tiga tahun.

Liputan6.com, Valencia- Valencia mulai membenahi skuatnya untuk musim 2016/2017. El Che pada hari Selasa (5/7/2016) berhasil mendapatkan winger asal Portugal Luis Nani dari Fenerbahce.

Mantan pemain Manchester United itu dikontrak Valencia selama tiga tahun. Valencia harus mengeluarkan dana 8,5 juta euro untuk bisa memiliki jasa pemain 29 tahun tersebut.

"Valencia telah mencapai kesepakatan dengan pemain nasional Portugal Luis Carlos Almeida da Cunha alias Nani yang mana sang pemain akan dikontrak tiga musim," demikian pernyataan resmi Valencia.

Nani akan terlambat bergabung dalam pemusatan latihan Valencia karena Portugal masih berlaga di semifinal Piala Eropa 2016. Nanti malam Portugal akan bersua dengan Wales.

Valencia harus bersaing dengan MU untuk mendapatkan jasa Nani. Manajer baru MU Jose Mourinho tertarik memulangkan Nani ke Old Trafford. Nani pernah bermain untuk MU selama tujuh tahun (2007/2014).

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.