Sukses

Tolak MU, Hamsik Pilih Pensiun di Napoli

Hamsik ingin memecahkan rekor penampilan terbanyak di Napoli.

Liputan6.com, Naples- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho nampaknya harus mengubur keinginannya merekrut bintang Napoli Marek Hamnsik. Gelandang asal Slovenia itu tak tergoda pindah ke Old Trafford.

Hamsik termasuk salah satu pemain yang dikaitkan dengan MU akhir-akhir ini. MU membutuhkan pria 28 tahun itu karena lini tengah mereka cukup lemah.

Dari tiga pemain yang direkrut Mourinho hingga saat ini, belum ada yang berposisi sebagai gelandang tengah. Mou diperkirakan setidaknya akan mendatangkan dua gelandang sebelum bursa transfer ditutup.

Meski MU tertarik merekrutnya, Hamsik rupanya masih setia bersama Napoli. Mantan pemain Brescia itu berniat pensiun di San Paolo. Hamsik membidik rekor penampilan terbanyak sepanjang sejarah Napoli.

"Sepuluh tahun adalah waktu yang lama bagi seorang pesepakbola untuk menghabiskan waktu bersama satu tim saja. Itu tidak terjadi pada banyak pemain, tapi saya senang saya dapat melakukan itu," tutur Hamsik melalui akun YouTube Napoli.

"Tapi rekor dalam hal penampilan masih akan membutuhkan lebih dari 100 pertandingan. Saya bisa melakukan itu, jika saya menghabiskan sisa karier bersama Napoli," tegas Hamsik.

Saat ini pemain yang paling sering tampil untuk Napoli di Serie A adalah Giuseppe Bruscolotti dengan 387 penampilan dari musim 1972 sampai 1988. Hamsik masih berada di urutan ketiga dengan 319 penampilan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini