Sukses

Ini Dia Calon Rekrutan Keempat Mourinho di MU

Mourinho kali ini membidik pemuda lokal Inggris.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho belum puas walau sudah mendapatkan tiga pemain baru. Pria Portugal itu kini berniat menambah pemain lagi. Kali ini pemain yang dibidik adalah pemain muda Derby County Will Hughes.

MU pekan lalu merampungkan dua transfer yakni penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain ini menyusul Eric Bailly yang sudah lebih dulu diboyong dari Villarreal.


Setelah kedatangan tiga pemain dari luar Inggris, kini Mourinho berniat menambah stok pemain lokal Inggris. The Sun melaporkan, Hughes yang jadi buruan.

Hughes musim lalu harus absen selama enam bulan akibat cedera lutut parah dan baru bisa kembali bermain April lalu. Namun Mourinho tetap ingin merekrutnya. Mourinho kepincut dengan bakat Hughes.
Will Hughes (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Gelandang

Pemuda 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang. Kebetulan lini tengah MU cukup lemah sehingga butuh tambahan pemain baru di sektor gelandang.

Hughes juga berguna menambah kuota pemain home ground. Seperti diketahui, ada aturan khusus di Liga Primer Inggris yang mengharuskan klub-klub memasukkan pemain home ground dalam jumlah tertentu.

Harga Hughes cukup murah. MU hanya perlu memberikan penawaran di atas tujuh juta pound untuk bisa menggaetnya dari Derby. Kontrak Hughes bersama Derby kebetulan akan habis 2018 sehingga harganya tidak terlalu mahal.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.