Sukses

Usai Gagal Juara, Bintang MU Ajak Istri Liburan di Meksiko

Pemain Argentina ini mengajak anak dan istrinya liburan di Meksiko.

Liputan6.com, Mexico City- Setelah membawa Argentina menjuarai Copa America Centenario, bek Manchester United Marcos Rojo langsung berlibur. Rojo memilih Meksiko sebagai tempat menghabiskan liburan musim panas.

Rojo terbang ke Meksiko bersama istrinya, Eugenia Lusardo, dan putrinya. Seperti diberitakan The Sun, Rojo mengajak anak dan istrinya berenang dan berjemur di pantai.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini nampaknya sudah bisa melupakan kegagalan di Copa America Centenario. Rojo termasuk salah satu penyebab Argentina gagal juara.

Rojo terkena kartu merah di partai final saat melawan Chile. Akibat bermain dengan 10 pemain, Argentina gagal mencetak gol. Pertandingan berlanjut sampai adu penalti.

Pada babak adu penalti, Argentina harus mengakui keunggulan Chile dimana Lionel Messi termasuk salah satu pemain yang gagal mengeksekusi penalti.

Usai liburan di Meksiko, Rojo harus segera mengurus masa depannya. Manajer baru MU Jose Mourinho kabarnya tidak mau memakai jasa Rojo lagi dan memasukkan namanya dalam daftar jual.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini