Sukses

Incaran Lama MU Segera Gabung ManCity

Guardiola sedang mencari pengganti Yaya.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester City Josep Guardiola tidak puas walau sudah berhasil mendapatkan gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund. Guardiola ingin menambah pemain lagi di lini tengah.

El Confidencial melaporkan pemain yang jadi buruan utama Guardiola untuk lini tengah adalah mantan anak asuhnya di Bayern Muenchen Thiago Alcantara. Guardiola sangat menyukai permainan Thiago. Eks pelatih Barcelona itu ingin bisa bekerja bareng Thiago lagi.

Sewaktu melatih Bayern, Guardiola yang membawa Thiago ke Allianz Arena. Pada tahun 2013, Bayern memboyong Thiago atas permintaan Guardiola. Ketika itu Bayern harus bersaing ketat dengan Manchester United. Thiago nyaris bergabung dengan MU sebelum disalip Bayern.

Kebetulan Guardiola membutuhkan tenaga Thiago di City. Pemuda 25 tahun itu disiapkan Guardiola jadi pengganti Yaya Toure yang akan didepak.

Sejak bergabung dengan Bayern, Thiago sudah tampil 79 kali. Namun Thiago terancam dijual musim panas ini menyusul kedatangan Carlo Ancelotti yang menggantikan Guardiola.

Ancelotti kabarnya tidak terlalu menyukai Thiago dan siap menjual eks pemain Barcelona itu bila menerima tawaran yang cocok. Ancelotti sudah menemukan pemain baru untuk mengisi lini tengah Bayern yakni wonderkid Portugal Renato Sanches.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.