Sukses

Kualifikasi GP2 Austria: Sean Gelael Posisi 18, Philo Armand 22

Tampil di Sirkuit Red Bull Ring, catatan waktu terbaik Sean adalah 1 menit 15,122 detik. Sementara Philo 1 menit 15,675 detik.

Liputan6.com, Spielberg - Dua pembalap Indonesia Sean Gelael (Pertamina Campos Racing) dan Philo Paz Patric Armand (Trident Racing) telah menyelesaikan sesi kualifikasi balapan GP2 Austria, Jumat (1/7/2016). Hasilnya, Sean akan mengawali balapan feature race, Sabtu (2/7), dari posisi 18, sementara Philo posisi 22.

Baca Juga

  • Prediksi Wales Vs Belgia: Menanti Kejutan The Dragons
  • Menerka 3 Opsi Formasi MU dengan Ibrahimovic
  • Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU

Tampil di Sirkuit Red Bull Ring, catatan waktu terbaik Sean adalah 1 menit 15,122 detik. Direktur balap Pertamina Campos Racing Racing Philippe Gautheron menilai Sean sedikit mengalami kesulitan di tikungan kelima.

“Ya tentu akan kita evaluasi. Hasilnya memang kurang memuaskan. Mudah-mudahan pada balapan nanti Sean bisa membuat start yang bagus dan mendapat hasil yang lebih baik,” kata Gautheron.

Dari prediksi cuaca, balapan hari Sabtu diperkirakan akan hujan. Menurut Gautheron, jika turun hujan, maka jalannya balapan akan lebih sulit diperhitungkan. Semua tim juga tidak akan mudah mengantisipasi setelan mobil yang pas untuk pembalap.

“Karakter sirkuit Red Bull Ring cepat kering. Artinya, kalau hujan lebat hanya berlangsung sesaat, maka trek juga langsung cepat kering. Situasi ini yang lebih sulit diantisipasi ketimbang hujan yang konstan dan lama,” Gautheron menambahkan.

Sementara itu, catatan waktu terbaik Philo Armand adalah 1 menit 15,675 detik. Pembalap 20 tahun itu terpaut 2,012 detik dari Sergey Siirotkin yang meraih pole position.
Pembalap Trident Racing, Philo Paz Patric Armand (GP2 Media Services)    

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini