Sukses

Copa America 2016 Rampung, Wasit Final Mandi Bareng 2 Cewek Chile

Heber Roberto juga sempat terlibat skandal serupa pada 2005.

Liputan6.com, Jakarta - Wasit Heber Roberto Lopes kedapatan berbuat mesum usai menjalankan tugasnya memimpin pertandingan final Copa America 2016 antara Chile dan Argentina.  Dalam foto-foto yang kini tersebar di media sosial, Roberto tampak berendam bersama dua orang wanita tanpa busana.

Seperti dilansir AS, Arden Networks, yang pertama menemukan foto-foto seronok Roberto. Ditengarai aksi ini berlangsung saat Roberto menggelar pesta pribadi di usai memimpin final Copa America. Sedangkan dua wanita yang mengapit Roberto disebut-sebut berasal dari Chile.  

 

Baca Juga

  • Marquez Ingin Tiru Rossi Balapan Sampai Tua
  • 5 Rekor yang Tak Rusak di Euro 2016
  • Demi Bangkitkan MU, Mourinho Siap Tiru Ferguson

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, Roberto tampak merangkul dua wanita di sebuah kelab malam. Sedangkan pada foto lainnya, kedua wanita itu sudah bugil saat mengapit Roberto. Mereka bertiga tampak berendam di kolam jacuzzi tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Bukan kali ini saja skandal seks menimpa Roberto. Menurut Arden, pada tahun 2005 lalu, pengadil lapangan berkepala plontos itu juga pernah menggelar pesta pribadi yang tak kalah hebohnya.

Kinerja Roberto juga mengundang kontroversi saat memimpin duel Chile Vs Argentina di Metlife Stadium, Senin lalu. Dalam duel ini, Roberto terlalu ringan kartu. Di babak I, korps baju hitam berusia 43 tahun itu telah mengeluarkan dua kartu merah untuk Marcos Rojo dan Marcelo Diaz.Wasit asal Brasil, Heber Roberto Lopes usai memimpin laga final Copa America 2016

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adu Penalti

Bermain 10 lawan 10, laga berakhir imbang hingga perpanjangan waktu.Chile akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Argentina dengan skor 4-2 lewat drama adu penalti.

Tak hanya di final. Roberto juga banyak mengeluarkan kartu pada laga-laga sebelumnya. Dalam 10 pertandingan terakhir saja, sudah delapan kartu merah yang dikeluarkan oleh Roberto.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.