Sukses

Madrid Siapkan Strategi Baru Kalahkan MU Dalam Perburuan Pogba

Madrid menyiapkan dua pemain untuk Juventus.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba. Walau harus bertarung dengan Manchester United, Los Blancos yakin akan memenangi persaingan mendapatkan pemuda Prancis tersebut.

Pogba menjadi salah satu komiditi terpanas di bursa transfer musim panas ini. Pemain 23 tahun itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang Gareth Bale bila jadi meninggalkan Juventus.

Baca Juga

  • Terdepak dari Euro 2016, Inggris Jadi Bahan Olok-Olok
  • Djadjang Nurdjaman Kembali Latih Persib
  • Jual Gelandang Ini, MU Diklaim Bikin Blunder


Juventus diketahui hanya bersedia melepas Pogba bila menerima proposal sebesar 120 juta euro. Madrid awalnya menjadi klub yang paling berminat. Namun melihat harga yang dipatok oleh Juve, Los Blancos mulai berpikir dua kali.

Di saat Madrid masih bimbang, MU dikabarkan siap menyalip guna memulangkan Pogba. Manajer anyar MU Jose Mourinho ingin membawa Pogba ke Old Trafford. Mou rela anggaran belanjanya tersedot untuk merekrut Pogba.

Masuknya MU dalam perburuan Pogba membuat pusing Madrid. Los Blancos terpaksa merancang strategi baru agar Pogba tidak direbut oleh Setan Merah.

Le10Sport melaporkan Presiden Madrid Florentino Perez cukup yakin Juve bersedia menurunkan harga jual Pogba. Untuk bisa merayu Juve dan mengalahkan MU, Perez menyiapkan beberapa pemain Madrid untuk diberikan ke klub Italia itu.

Gelandang Toni Kroos menjadi pemain yang paling mungkin jadi tumbal. Kroos akan diberikan kepada Juventus. Selain itu, bila diperlukan, Madrid juga tidak keberatan menyertakan James Rodriguez demi memuluskan transfer Pogba.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.