Sukses

Istri Rooney Sewot Putranya Jadi Bahan Sindiran Kegagalan Inggris

The Sun meletakkan wajah Kai Rooney tengah kecewa setelah Inggris tersingkir di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Manchester - Istri Wayne Rooney, Coleen, naik darah ketika mengetahui putranya, Kay, menjadi sampul The Sun. Sampul dengan wajah Rooney, Roy Hodgson, dan Kai tersebut terpampang tanpa seizin keluarganya Rooney.

Sampul media asal Inggris itu menunjukkan gestur yang mirip antara Rooney, Hodgson, dan Kai, yakni tangan memegang kening tanda kecewa. Hal itu sebagai bentuk sindiran The Sun terhadap kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Tak Main di Euro 2016, Gelandang MU Berjemur di Pantai Barbados
  • Pelatih Baru PSG Diwarisi Skuat Seharga Rp 5,3 Triliun
  • Mourinho Turun Tangan Kembalikan Pogba ke MU

Seperti diketahui, Inggris harus tersingkir di babak 16 besar turnamen antarnegara Eropa. Parahnya, The Three Lions kalah dari negara kecil seperti Islandia, yang sebelumnya bahkan tidak difavoritkan untuk lolos dari penyisihan grup.

Coleen bereaksi keras atas kebijakan The Sun yang menaruh foto putranya yang baru berusia enam tahun itu tanpa izin. Wanita berusia 30 tahun ini menunjukkan kemarahannya di akun media sosial Twitter pribadinya, @ColeenRoo.

"Ya, saya melihat itu (foto Kai) di halaman depan (The Sun) dan itu benar-benar mengejutkan saya," tulis Coleen.

The Sun sendiri diyakini mengambil foto Kai sebagai bentu sindiran kepada Coleen, yang diajak ke Prancis untuk menyaksikan laga Inggris pekan lalu. Padahal, Kai harus sekolah dan keputusan Coleen mengajak putra pertamanya menyaksikan ayahnya bermain di Piala Eropa sempat mendapat kritikan.

Kala itu, Coleen membela diri dengan alasan bahwa Kai sudah mengikuti sekolah pribadi. Jadi, Kai tidak bolos sekolah dan tidak ketinggalan pelajaran karena menyaksikan langsung Piala Eropa 2016 di Prancis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini