Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli

Oleh Adyaksa Vidi pada 29 Jun 2016, 05:30 WIB
Diperbarui 29 Jun 2016, 05:30 WIB
Gonzalo Higuain
Perbesar
Gonzalo Higuain menolak kontrak baru dari Napoli.(Kevin Jairaj-USA TODAY Sports)

Liputan6.com, Naples - Gonzalo Higuain mengeluarkan pernyataan menarik soal masa depannya. Striker asal Argentina itu menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan klubnya, Napoli.

Higuain menjadi andalan Napoli sejak bergabung tahun 2013. Ia mampu menyumbang 91 gol dari 146 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran Napoli memagarinya dengan harga 94 juta euro jika ada klub lain yang berminat meminangnya. Mereka juga menawarkan kontrak baru pada pemain berusia 28 tahun itu.

Padahal kontrak Higuain sendiri baru habis dua tahun mendatang. Hal ini bertujuan agar klub lain berpikir ulang untuk merekrut Higuain.

"Presiden Napoli berhak memberikan harga jual berapa pun pada kontrak Higuain sekarang. Namun yang pasti Higuain menolak penawaran kontrak baru darinya," kata agen sekaligus kakak Higuain, Nicolas seperti dilansir Football Italia.

"Kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan apakah ada klub yang akan membelinya. Yang jelas Higuain seorang profesional dan akan menghormati kontraknya," kata Nicolas.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..