Sukses

Thohir: Mancini Tetap Pelatih Inter

Musim lalu Inter hanya finis di posisi keempat.

Liputan6.com, Milan - Perpindahan kepemilikan Inter Milan ke Suning Grup tak membuat posisi Roberto Mancini goyah. Nerazzurri kabarnya tetap mempercayakan pria asli Italia itu menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Musim lalu Inter hanya finis di posisi keempat. Padahal manajemen telah mengeluarkan banyak uang agar Inter bisa lolos Liga Champions musim depan.

Tak pelak kabar pemecatan Mancini pun semakin santer terdengar. Apalagi Inter bakal mendapat dana segar yang cukup banyak setelah dibeli perusahaan Tiongkok.

"Seperti yang kami selalu bilang, kalau kami percaya Mancini sepenuhnya. Dia melakukan pekerjaan hebat dan meningkatkan permainan tim," ujar Presiden Inter, Erick Thohir seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja kami butuh untuk terus berkembang agar bisa kembali ke Liga Champions," kata Thohir menambahkan.

Ia dan beberapa petinggi Inter Milan lainnya akan segera bertemu Mancini dalam waktu dekat. Termasuk untuk membahas bursa transfer.

"Sangat penting bagi pemilik baru dan pelatih berbicara tentang target dan dukungan yang akan diberikan. Jadi kami akan bertemu Mancini," kata Thohir.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.