Sukses

Vidal: Kami Generasi Terbaik Chile

Arturo Vidal sangat senang bisa membawa Chile menjadi juara Copa America.

Liputan6.com, East Rutherford - Arturo Vidal sangat senang bisa membawa Chile menjadi juara Copa America dalam dua edisi secara beruntun. Pemain Bayern Muenchen itu bahkan menyebut tim Chile sekarang merupakan generasi emas.

Pada tahun 2015, Chile juga sukses meraih trofi Copa America. Sama seperti tahun ini, La Roja juga saat itu mengandaskan perlawanan Argentina di partai puncak.

Baca Juga

  • Wenger Telan Malu Usai Salaman dengan Dokter Tim Kroasia
  • Mourinho Datang, 5 Pemain MU Ini Bakal Bersinar Lagi
  • Messi Gagal Penalti, Chile Juara Copa America 2016



"Laga final ini sangat sulit karena Argentina tim yang sangat bagus. Namun yang terpenting adalah kami meraih target yakni juara," ujar Vidal seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir generasi pemain Chile sekarang sejajar dengan yang terbaik di luar sana. Kami tidak punya batas untuk terus membawa Chile meraih prestasi setinggi mungkin," katanya menambahkan.

Dalam laga final tadi pagi, Vidal menjadi eksekutor yang gagal dalam adu penalti. Beruntung Chile berhasil menang dengan skor 4-2.

"Saya mengubah pikiran pada menit terakhir. Namun saya senang karena semua teman-teman tetap mendukung saya," kata Vidal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.