Sukses

Top 3 Berita Bola: Kegagalan Mourinho di Bursa Transfer

Mourinho sudah mengalami kegagalan dalam berburu pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Sangat banyak pemain yang dikaitkan dengan Manchester United sejak Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal. Meski punya nama besar, Mourinho gagal meyakinkan salah satu pemain buruannya itu.

Kegagalan Mourinho merekrut pemain incarannya itu menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (23/6/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Pemain Pertama yang Gagal Dibawa Mourinho Gabung MU

Sejak menunjuk Jose Mourinho sebagai suksesor Louis van Gaal, Manchester United terus memburu pemain. Mereka baru mendatangkan satu pemain anyar, yakni Eric Bailly.

Selain Bailly, striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dijadwalkan segera melakukan test medis bersama Setan Merah (sebutan MU). Tidak hanya itu, Mourinho juga mengincar gelandang kreatif Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Baca selengkapnya disini.

2. Portugal Lolos ke 16 Besar, Ronaldo Ukir Rekor Unik

Timnas Portugal susah payah lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016. Portugal melaju sebagai salah satu peringkat tiga terbaik. Mereka tak pernah menang dari tiga laga penyisihan grup. Dari tiga laga yang dilakoni Portugal selalu bermain imbang.

Kepastian Portugal melaju ke 16 besar didapat pada laga pamungkas Grup E. Portugal bermain imbang 3-3 dengan Hungaria. Di babak 16 besar, Portugal akan bersua dengan Kroasia. Baca selengkapnya disini.

3. Rossi Merasa Lebih Kencang dari Lorenzo dan Marquez

Marc Marquez boleh saja memimpin klasemen pembalap MotoGP dengan mengemas 125 poin. Dia unggul 22 poin dari rivalnya pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Namun Rossi merasa lebih kompetitif dari tahun-tahun sebelumnya. Dia malah mengatakan bahwa kecepatan motornya bisa mengalahkan Jorge Lorenzo dan Marquez. Baca selengkapnya disini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.