Sukses

Top 3 Berita Bola: Kebiasaan Jorok Pelatih Jerman Dibela

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Jerman, Joachim Low membuat berita heboh dengan kelakuan miringnya di pinggir lapangan. Dia melakukan aksi menjijikan setelah menggaruk-garuk bokong dan lalu menciumnya ke hidung.

Uniknya, kebiasaan menjijikan itu malah dibela bintang Jerman, Lukas Podolski. Dia menyebutkan jika laki-laki kerap melakukan perilaku seperti itu. Seperti apa beritanya?

Kabar bergabungnya wonderkid asal Belanda, Tahith Cong juga turut menyita perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com. Setelah resmi gabung MU, Cong dihadiahi kue oleh rekan-rekannya.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Resmi Gabung MU, Wonderkid Belanda Ini Dapat Kue Spesial

Kepastian Tahith Chong, wonderkid asal Belanda gabung Manchester United (MU) membuat rekan-rekanya di Feyenoord bangga. Sebagai kado perpisahan, Chong mendapatkan hadiah kue merah dengan nomor 11 dari rekan-rekannya di Feyenoord.

Foto ini dia posting di akun instagram dan twitter miliknya, @TahithChong11. Kue itu berbentuk cukup spesial. Sekilas nampak seperti jersey MU dengan nomor 11 tercantum di punggung. Selengkapnya baca di sini.

Wonderkid asal Belanda, Tahith Chong dikabarkan sepakat gabung MU (metro)

2. Suporter Bikin Onar Lagi di Laga Rusia Vs Slovakia

Kepolisian Prancis terpaksa harus menertibkan suporter Inggris di Lille, pada Rabu (15/6/2016) atau Kamis dinihari WIB yang kembali berulah dengan menembakkan gas air mata.

Sekitar 200 pendukung The Three Lions yang tengah melintasi stasiun kereta api Kota Lille, menyanyikan lagu anti Rusia dan merusak beberapa mobil yang diparkir, sebelum polisi akhirnya mengambil tindakan. Selengkapnya baca di sini.

Polisi Prancis tembakkan gas air mata ke supporter Rusia Euro 2016 (Reuters)

3. Podolski Bela Kebiasaan Jorok Pelatih Jerman

Pelatih Tim Nasional Jerman Joachim Low beberapa kali terekam kamera melakukan tindakan menjijikkan. Mulai dari memakan upilnya sendiri hingga menggaruk bokong, lalu mencium aroma tangannya.

Terakhir, pelatih berusia 56 tahun ini tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk ke bagian dalam celananya. Tindakan konyol tersebut kini beredar luas di media sosial dan menuai respons dari para netizen. Selengkapnya baca di sini.

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low. (AFP/Odd Andersen)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.