Sukses

Philo Armand dan Sean Gelael: Persahabatan Hingga Lintasan GP2

Mereka saling mengenal sejak kecil

Liputan6.com, Jakarta - Setelah era Rio Haryanto berakhir di GP2, Indonesia kini punya dua wakil baru. Mereka adalah Philo Paz Patric Armand dan Sean Gelael. Uniknya, keduanya bersahabat sejak kecil.

Ya, menurut pengakuan Philo, ia dan Sean telah saling mengenal sejak kecil. Perkenalan itu jadi awal fondasi keduanya bersahabat hingga sekarang.

"Aku kenal Sean kira-kira dari umur lima tahun. Kami kenal karena orang tua kami berteman," kata Philo kepada Liputan6.com.

Baca Juga

  • 3 Bintang Chelsea Ini Mungkin Ikut Mourinho ke MU
  • 7 Pelatih Asing Terdepak dari Persib, Dejan Menyusul?
  • Hari Ini MU Umumkan Pembelian Pertama Mourinho

Setelah kenal, keduanya sempat tak bertemu selama beberapa tahun. Namun, tali persahabatan mereka tak pernah putus. "Sempat enggak bertemu sekitar 3 atau 4 tahun. Tapi ketemu lagi pas di gokart. Dan dari situ, kami bareng terus," Philo menambahkan.

Persahabatan keduanya sangat erat baik di dalam maupun luar lintasan. Jika sama-sama punya waktu luang, Philo dan Sean sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya sama-sama punya rumah di Eropa yang memudahkan mereka untuk mengikuti balapan.

"Kalau di luar trek, kami sering ngobrol. Sering main basket. Kalau aku ke London pasti ketemu dia, dan kalau dia ke Italia, pasti temui aku."

Meski bersahabat, namun keduanya tetap bersaing secara sehat di lintasan. Philo dan Sean sama-sama ingin meraih hasil terbaik.

"Kalau di lintasan sama-sama enggak ada yang mau kalah. Dia pasti enggak mau finis di belakang aku, dan aku juga enggak mau finis di belakang dia. Cuma setelah balapan selesai, kami seperti biasa berteman lagi," Philo menceritakan.
Philo Paz Patric Armand dan Sean Gelael (twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini