Sukses

Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid

Isco mengaku sangat senang tinggal bersama Madrid dan berharap terus memenangi trofi untuk klub ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Isco Alarcon menegaskan ingin tetap tinggal bersama Real Madrid. Namun, menurut Isco, itu pun jika tim berjuluk "Los Blancos" tersebut, masih menginginkannya.

Madrid baru saja meraih sukses merengkuh trofi Liga Champions. El Real jadi juara di kompetisi elit Eropa itu setelah menang adu penalti atas Atletico Madrid, Minggu 29 Mei 2016.

 

Baca Juga

  • Leicester Saingi Liverpool Buru Winger Arsenal
  • CLS Knights Juara IBL 2016
  • Conte Tunggu Daniele De Rossi


"Saya sangat bangga dengan tim saya. Kami memiliki musim yang sulit, tapi kami tidak pernah menyerah, jadi kami layak mendapatkannya," kata Isco.

"Saya berharap untuk tinggal. Jika klub ingin saya di sini, saya akan tinggal. Saya sangat senang di sini dan saya berharap untuk terus memenangi piala untuk klub ini. Zidane telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan kami.

Isco sendiri menjadi pemain pengganti di laga final yang digelar di San Siro tersebut. Madrid akhirnya menang adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 hingga perpanjangan waktu.

Pemain internasional Spanyol ini, sempat menjalani musim yang tak mengesankan ketika Madrid masih ditangani Rafael Benitez. Bahkan, ia disebut-sebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer pertengahan musim.

"Kami telah bermain melawan lawan yang sangat kompetitif yang membuat hal-hal yang sangat sulit, tapi akhirnya kami bisa membawa trofi ke Bernabeu. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini