Sukses

Ogah Merugi, Berlusconi Siap Jual AC Milan

Silvio Berlusconi ternyata sudah menyerah memiliki AC Milan

Liputan6.com, Milan - Silvio Berlusconi ternyata sudah menyerah memiliki AC Milan. Eks Perdana Menteri Italia itu mengungkapkan rencananya menjual Rossoneri dalam waktu dekat.

Sebelumnya Berlusconi bersikukuh tidak mau melepas Milan kepada pihak lain. Bahkan ia sempat menolak penawaran dari seorang pengusaha Thailand yang ingin membeli 48 persen saham Milan.

Baca Juga

  • MLS Sebut Conte Bodoh Karena Coret Pirlo dan Giovinco
  • Sering Bikin Kontroversi, Mourinho Bukan Pilihan Utama MU?
  • Rawan Kerusuhan, Laga Inggris Vs Wales Tanpa Alkohol



Namun akhirnya Berlusconi berubah pikiran akhir musim ini. Terlebih musim depan Milan bakal absen lagi di kompetisi Eropa. Sehingga mau tidak mau Berlusconi harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membiayai kebutuhan klub.

"Apakah Anda bahagia jika saya menjual Milan ke grup dari Tiongkok?" kata Berlusconi kepada jajaran direksi seperti dilansir Gazzetta World.

"Saya ingin menjual klub ini karena tidak mau mengeluarkan uang lagi. Kecuali Anda semua menaruh uang pada klub," katanya menegaskan.

Tawaran dari pengusaha Tiongkok pada Milan memang fantastis. Mereka berani membayar Rp 9,1 triliun asalkan mendapat saham mayoritas atau 70 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.