Sukses

Ronaldo Campakkan Irina Shayk Gara-gara Hal Ini

Ronaldo lebih memikirkan karier daripada Irina.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo adalah sosok yang ambisius, terutama dalam urusan karier di atas lapangan hijau. Segalanya akan dilakukan demi bisa mendapat pengakuan sebagai yang terbaik.
 
Adalah mantan pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti yang membongkar sedikit cerita soal bagaimana CR7 berjuang mengejar cita-cita. Dia tidak peduli terhadap persoalan lain demi bisa meraih sukses.
 

Baca Juga

  • Klasemen MotoGP Usai Rossi Ketiban Sial
  • Lorenzo Berjaya di Mugello, Rossi Ketiban Sial
  • Juara Piala FA dan Nasib Van Gaal di MU
Ancelotti menuturkan, dalam beberapa kesempatan Ronaldo rela mandi es pada pukul 3 dini hari untuk menjaga kebugaran. Bintang Portugal itu juga sering mengabaikan Irina Shayk, model seksi yang dulu menjadi kekasihnya.
 
"Dia lebih memilih mandi es jam 3 dini hari. Dia tidak peduli ada Irina yang menunggu di rumah," kata Ancelotti.
 
"Ronaldo tidak peduli dengan uang. Dia cuma ingin menjadi nomor satu," sambungnya dikutip The Sun.
 
Ronaldo dan Irina diketahui putus pada awal 2015. Kabar yang beredar, wanita asal Rusia itu mendepak pemain terbaik dunia tiga kali itu karena kesal sering diselingkuhi.
 
Setelah 'bubar' dengan Ronaldo, Irina sekarang berkencan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper. Sedangkan eks penggawa Manchester United tersebut masih betah menjomblo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini