Sukses

Jelang Piala Eropa, Gelandang Chelsea Berlibur Bersama Pacar

Cesc Fabregas melupakan kekecewaannya dengan berlibur bersama pacarnya Daniella Semaan

Liputan6.com, Miami - Gelandang Chelsea Cecs Fabregas mengalami musim mengecewakan bersama timnya. Pemain asal Spanyol ini, kecewa karena Chelsea gagal mempertahankan trofi Liga Premier dan tersisih dari Liga Champions.

Namun, Fabregas tak mau larut dalam kekecewaan. Ia pun mencoba melupakan kegagalan itu dengan berlibur bersama pacarnya Daniella Semaan di Miami, Florida.

 

Baca Juga

  • MU Bantah Duetkan Van Gaal dan Mourinho
  • Madrid dan MU Kembali Goda Neymar
  • MLS Jadi Alasan Conte Coret Pirlo?


Mantan bintang Arsenal dan pasangannya yang berusia 41 tahun itu, kemudian bergabung dengan dua putrinya Lia dan Capri pada liburan keluarga mereka.

Selama liburan Fabregas dan Daniella terlihat santai dan ceria. Terutama bagi Fabregas yang butuh penyegaran sebelum bergabung dengan rekan-rekan untuk menghadapi laga internasional.

Fabregas, memang diperkirakan akan terpilih masuk skuat Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.

Daniella dan Fabregas mulai berpacaran pada awal 2013, setelah ia menceraikan suaminya, jutawan Elie Taktouk. Daniella kemudian dikaruniai dua putri Lia dan Capri.

Beberapa waktu lalu, pasangan ini disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Mereka saling mencintai. Saya tidak akan heran jika keduanya memilih untuk melanjutkan hubungannya ke tahap yang lebih serius," ucap seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini