Sukses

Kisah Lucu Jelang Laga Calcio Legend Vs Primavera Baretti

Kiesha pada awalnya menyangka dia akan bersama Ciro Ferrara.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang lucu dari pertandingan Primavera Baretti melawan Calcio Legend, Sabtu (21/5/2016) malam. Sebelum pertandingan dimulai, anak-anak di lorong ruang ganti pemain tampak sibuk memikirkan siapa yang bakal mereka gandeng.

Di antara bocah player escort yang mendampingi para pemain memasuki lapangan, rupanya anak bek tengah Persija, Gunawan Dwi Cahyo, turut ambil bagian. Kiesha Alvaro didapuk untuk menggandeng Hernan Crespo, eks pemain Lazio yang membela Calcio Legend.

 

Baca Juga

  • Simeone Bocorkan Strategi Kalahkan Madrid di Final Liga Champions
  • MU Lantik Mourinho Usai Final Piala FA?
  • Vujovic Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan


Kiesha pada awalnya menyangka dia akan bersama Ciro Ferrara. Namun, ketika skuat Calcio Legend datang, anak 11 tahun ini langsung diantar ke barisan paling depan.

Kiesha adalah anak tertua Gunawan, hasil pernikahan sang istri Okie Agustina dengan mantan suaminya terdahulu Sigit 'Pasha' Purnomo. Mewarisi bakat ayahnya, Kiesha tak canggung berada dihadapan kamera, baik untuk bernyanyi maupun berakting di layar kaca.

Di sisi lain, kapten tim Primavera Baretti, Yeyen Tumena memilih untuk menggandeng anak keduanya. Sebelum pertandingan, dua putri Yeyen tampak asik mengobrol dengan ayah 40 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini