Sukses

Ibarat X-Men, Rooney Mutan Terkuat di MU

Jelang bentrokan MU vs Palace tersebut, Rooney serta beberapa pemain yang dianggap bisa mengakhiri bencana dunia.

Liputan6.com, Manchester - Suporter Manchester United boleh lega dengan masa depan kapten tim Wayne Rooney di musim mendatang. Setan Merah akan melakoni laga pamungkas Piala FA melawan Crystal Palace di Stadion Wembley, pada Sabtu (21/5/2016) malam. Jelang partai final tersebut, Rooney mengatakan akan melakukan apa pun untuk skuat yang dibelanya.

Baca Juga

  • Trezeguet: Prancis Bakal Juara Eropa 2016
  • Peruzzi Nilai Italia Masih Butuh Buffon
  • Tantang Eks Timnas Indonesia, Calcio Legend Tanpa Marcello Lippi

Bukan dalam jumpa pers atau wawancara biasa, Rooney menyakinkan para penggemar United dalam sebuah iklan promosi film X-Men: Apocalypse. Jelang bentrokan MU kontra Palace tersebut, Rooney serta beberapa pemain yang dianggap bisa mengakhiri bencana dunia.

Seperti yang diketahui, film ini menceritakan upaya sekelompok mutan yang dipimpin Profesor Charles Xavier mencegah kerusakan dunia makin parah akibat ulah En Sabah Nur, mutan pertama yang baru terbangun dari tidur panjangnya. Dalam tayangan komersial ini, Charles memutuskan untuk mencari mutan hebat di Old Trafford.

Penjaga gawang David de Gea dianggap bisa membantu karena punya refleks yang luar biasa, sedangkan Anthony Martial dipanggil dengan sebutan speedster karena kecepatannya seperti kilat. Pemimpin dari mereka adalah Rooney, yang memiliki intensitas dan fokus yang luar biasa.

"Apa pun untuk tim!" tutur Rooney mantap ketika diminta membantu Charles bergabung dengan X-Men.

Video ini mungkin bisa menambah keyakinan fans MU kalau masa depan sang kapten tetap terjamin. Namun iklan promosi film ini malah memunculkan kreativitas netizen untuk mengolok-olok performa klub.

Manajer Louis van Gaal dianggap netizen sebagai versi mutan jahat En Sabah Nur di dunia nyata. "Apa pun yang mereka bangun akan runtuh," begitu yang dikatakan En Sabah Nur dalam salah satu adegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.