Sukses

Terlalu Murah, Tawaran Arsenal untuk Xhaka Ditolak

Xhaka memang sudah lama menjadi incaran Arsenal.

Liputan6.com, London - Rumor yang menyebut Arsenal sedang mendekati Granit Xhaka ternyata benar. Hanya hingga sekarang Arsenal dan pemilik Xhaka, Borussia Monchengladbach belum menemui kata sepakat soal nilai transfer.

Xhaka memang sudah lama menjadi incaran The Gunners. Bahkan pemandu bakat Arsenal telah tiga kali menyaksikan penampilan gelandang timnas Swiss tersebut.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal



Dia dianggap cocok untuk menggantikan duo Arsenal yang pergi yakni Mikel Arteta dan Tomas Rosicky. Maklum, banyak yang menyebut Xhaka punya kemampuan seperti Bastian Schweinsteiger, pilar utama MU.

Sayangnya, Arsenal ogah mengeluarkan banyak uang untuk Xhaka. Mereka hanya mau membayar 19 juta pounds atau jauh dari permintaan Monchengladbach sebesar 35 juta pounds.

"Memang benar ada tawaran untuk Xhaka. Namun bukan berarti kami akan melepasnya dengan harga seperti itu," ujar Max Ebert, Direktur Olahraga Monchengladbach.

"Jujur kami tidak mau berdiskusi soal penawaran Arsenal," kata Ebert menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini