Sukses

Primavera Baretti Lawan Calcio Legend, Vicky Nitinegoro Iri

Vicky ingin para artis yang melawan Calcio Legend.

Liputan6.com, Jakarta- Tim Primavera Baretti Indonesia bakal mendapat kehormatan melawan pesepakbola legendaris Serie A dalam acara bertajuk Calcio Legend 21 Mei nanti. Kesempatan emas yang didapat pemain-pemain jebolan Primavera Baretti ini membuat iri artis Vicky Nitinegoro.

Vicky yang aktif bermain sepak bola berharap timnya Selebritis FC yang mendapat kesempatan menjajal kehebatan pemain Calcio Legend yang dilatih oleh mantan aristek Juventus Marcello Lippi.

Baca Juga

  • Klasemen Akhir Liga Inggris: MU Gagal Gusur ManCity
  • Menerka Calon Pelatih Timnas Indonesia
  • 16 Fakta Menarik Liga Premier Inggris 2015/16


"Harusnya legend-legend liga Italia lawannya selebriti-selebritis yang suka bola. Kenapa ngak All Star Indonesia campur sama selebriti atau musisi yang emang bisa main sepak bola. Pasti lebih seru tuh," kata Vicky saat ditemui Liputan6.com di SCTV Tower.

Meski tak kesampaian melawan pemain legenda seperti David Trezeguet, Hernan Crespo, Edgar Davids dan Angelo Peruzzi, Vicky tetap antusias menyambut acara yang digelar Grande Evento itu. Vicky berharap bisa selfie dengan Lippi.
Vicky Nitinegoro
"Gue udah sempet ketemu dan foto bareng sama Marco Materazzi dan Fabio Cannavaro. Kalau ada kesempatan pengen banget sih ketemu dan foto bareng sama Lippi. Dia kan emang diidolai banyak orang dan dihormati pemainnya," lanjut Vicky.

Tim Primavera Baretti dihuni pesepakbola Indonesia yang pernah menimba ilmu di Italia seperti Kurniawan Dwi Julianto, Yeyen Tumena, Imran Nahumarury, Hendro Kartiko hingga Supriono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.