Sukses

Bek Atletico Gembira Real Madrid Gagal Raih Gelar La Liga

Bek Atletico Madrid, Diego Godin mulai melancarkan psywar kepada Real Madrid jelang pertandingan final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal menjuarai La Liga musim ini. Mereka kalah satu angka dari Barcelona yang keluar sebagai juara Liga Spanyol.

Pada pekan terakhir, Madrid berhasil menang 2-0 atas Deportivo La Coruna. Sayang, kemenangan tersebut tidak berarti setelah Barcelona menang 3-0 atas Granada.

Baca Juga

  • Serang Properti di Manchester, Polisi Tangkap Pemain Everton
  • Isu Kedatangan Mourinho Bikin Van Gaal Marah
  • Bakal Setim dengan Rossi, Vinales Tantang Marquez

Kegagalan Los Blancos, julukan Madrid, menjuarai La Liga membuat bek Atletico Madrid, Diego Godin bahagia. Dia lebih memilih Barcelona yang keluar sebagai pemenang.

"Barcelona berhasil menang dan membuat kami bahagia. Sebab, Real Madrid adalah rival sekota kami. Saya tidak benci dengan Madrid, saya malah menghormati mereka. Namun, saya selalu ingin mengalahkan Madrid," katanya, dikutip dari Goal.

Kegagalan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melecut semangat para pemain Atletico jelang pertandingan final Liga Champions. Derby Madrid bakal berlangsung di Stadion San Siro, 28 Mei mendatang.

Godin sendiri tak mau kekalahan Atletico dari Madrid di final Liga Champions, dua musim silam terulang. Bek Timnas Uruguay itu ingin mempecundangi Los Blancos.

"Kami sudah banyak belajar dari pertandingan di Lisbon. Kami tahu cara bermain melawan Real Madrid dan meraih hasil yang menggembirakan. Kami bakal bermain sangat taktis dengan fisik prima. Kami sudah siap bersaing 150 persen," ujar Godin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini