Sukses

West Brom Vs Liverpool: Pemanasan Jelang Final Liga Europa

Manajer Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan rotasi.

Liputan6.com, West Brom - Liverpool akan tandang ke West Bromwich Albion pada laga terakhir Liga Primer Inggris di The Hawthorns, Minggu (15/5/2016). Laga ini bisa dijadikan pemanasan The Reds jelang final Liga Europa tiga hari kemudian.

Liverpool akan bentrok dengan Sevilla di pada final Liga Europa di Basel, Rabu (18/5). Pemenang dari laga ini akan mendapat tiket otomatis ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga

  • Bintang Juventus Ingin Ikut Mourinho ke MU
  • Bintang Persib: Hariono, Mantan Kuli Panggul Idola Bobotoh
  • Pembalap Fenomenal, Cadalora Sebut Rossi Frankenstein

Manajer Liverpool Jurgen Klopp melakukan delapan perubahan starter saat menghadapi Watford, pekan lalu. Hal itu tampaknya akan kembali dilakukan saat tandang ke West Brom.

Finis maksimal Liverpool adalah di posisi tujuh, dengan catatan mereka mengalahkan West Brom, sementara West Ham dan Southampton kalah. Ada juga peluang Liverpool dan West Ham melakoni playoff untuk lolos ke Liga Europa jika poin dan selisih gol mereka sama.

Sementara itu, West Brom dalam periode buruk. The Baggies tak pernah menang sejak mengalahkan Manchester United pada 6 Maret lalu. West Brom juga gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir.

Dalam pertandingan nanti, gelandang West Brom Darren Fletcher yang telah bermain enam pekan terakhir dengan cedera lutut, diprediksi akan kembali tampil. Sementara kondisi James Morrison dan Chris Brunt masih meragukan.

Prediksi Susunan Pemain
West Bromwich Albion: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Olsson; Fletcher, Yacob; Sessegnon, Gardner, McClean; Rondon
Liverpool: Ward; Flanagan, Skrtel, Lucas, Smith; Allen, Stewart; Ibe, Ojo, Firmino; Benteke
Jordan Henderson Merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Bromwich Albion. (REUTERS/Phil Noble)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.