Hasil Lengkap Liga Italia dan Spanyol Tadi Malam

Oleh Adyaksa Vidi pada 15 Mei 2016, 07:10 WIB
Diperbarui 15 Mei 2016, 07:10 WIB
Juventus Vs Sampdoria
Perbesar
Juventus Vs Sampdoria (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah laga di kompetisi elite Eropa telah bergulir dinihari WIB tadi. Yang paling menyita perhatian tentu La Liga Spanyol yang menasbihkan Barcelona sebagai juara musim 2015/16.

Pada laga penentu, Lionel Messi dan kawan-kawan unggul 3-0 atas Granada. Tiga gol diciptakan sekaligus oleh Luis Suarez.



Hasil itu membuat Barca tetap kokoh di puncak klasemen La Liga. Meski rival terberat mereka, yakni Real Madrid juga meraih kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna.



Peringkat ketiga sendiri diamankan oleh Atletico Madrid. Di laga terakhirnya, mereka menang 2-0 melalui gol yang dicetak Fernando Torres dan Antoine Griezmann.



Sementara dari Serie A Italia, Juventus menutup musim ini dengan sempurna. Si Nyonya Tua membantai tamunya, Sampdoria lima gol tanpa balas.



Paulo Dybala menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol dan satu assist. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak Patrice Evra, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci.

Hasil minor diraih dua tim asal Milan, AC Milan dan Inter Milan. Milan menelan kekalahan 1-3 dari AS Roma di kandang sendiri. Sedangkan Inter juga takluk dengan skor sama dari Sassuolo.



Sementara Napoli mengamankan posisi runner up setelah membantai Frosinone 4-0. Gonzalo Higuain mencetak hattrick melengkapi gol pembuka Marek Hamsik.

Hasil lengkap pertandingan tadi malam:
Liga Spanyol:
Deportivo La Coruna 0 - 2 Real Madrid    
Granada    0 - 3 Barcelona    
Athletic Club Bilbao 3 - 1 Sevilla    
Atlético Madrid 2 - 0 Celta  Vigo

Liga Italia:
Juventus 5 - 0 Sampdoria
Napoli  4 - 0 Frosinone     
Sassuolo 3 - 1 Inter Milan
Milan  1 - 3 Roma

Live Streaming

Powered by